52 Tim Ramaikan Lokon Cup 2018

24 Mei 2018 12:38

TEGANG: Suasana technical meeting di SMA Lokon St. Nikolaus, kemarin.
TOMOHON— Turnamen Lokon Cup 2018 siap bergulir. Sebanyak 52 tim basketball putra dan putri, baik dari SMP dan SMA siap berpartisipasi. Drawing untuk pertandingan basketball ini juga sudah dilaksanakan, di SMA Lokon St. Nikolau, Rabu (23/5), kemarin.
Ketua Panitia Lokon Cup 2018 Kent mengapresiasi antusiasme dari peserta Lokon Cup kali ini. “Cukup baik, karena banyak sekolah yang masih berminat dengan event besar ini,” katanya.
Selain itu katanya, ada juga journalist competition. Dia mengatakan, cukup senang karena ternyata masih ada saja peserta yang berkeinginan untuk mengikuti lomba jurnalis. “Secara keseluruhan saya cukup bahagia dengan hasil technical meeting tadi,” jelasnya.
Menurut dia, selaku penanggung jawab ada berbagai persyaratan yang perlu diperhatikan. “Pada dasarnya para peserta sudah mengetahui apa saja yang menjadi acuan lomba ini, kita tinggal memperjelas dan bila ada penjelasan yang diperlukan lebih, bisa langsung berkomunikasi lewat instagram @Trilokon, @LokonCup2018, atau @Kenjirogerry,” jelasnya.(*/ite)

 

sumber : http://manadopostonline.com/m/berita/36078/52-Tim-Ramaikan-Lokon-Cup-2018

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s